Saturday, December 29, 2007

Dapet gelar profesi INSINYUR

catatan awal: Saya hanya ingin mengenang aja bahwa ini satu penggal cerita yg pernah saya lalui ajah. Emang apa artinya gelar, kita gak berhak dan gak layak sombong lho....

Selama dua hari 28-29 Des 2007 di Kebumen, saya dan adik ipar (Robet) ikut pelatihan dan ujian dalam rangka sertifikasi profesi Insinyur yg diselenggarakan oleh PII (Persatuan Insinyur Indonesia) cabang Semarang.

Alhamdulillah lulus dan berhak menggunakan sebutan profesi Insinyur, wah jadi insinyur beneran nih.... dicampur dengan gelar akademik S1 dan S2, jadi Ir. Sunardi, S.T., M.T. ehem ehem....

Trus, kami menyusun portofolio untuk dikumpulkan dalam rangka mengurus level kita pada IPP (Insinyur Profesional Pratama), IPM (Madya), atau IPU (Utama).

1 comment:

  1. Salam kenal Pak Sunardi,
    Perkenalkan nama saya Willy,lulusan Civil Engineering saya mempunyai pengalaman di konstruksi 4 tahun, sekarang berada di Medan. saya berencana mengambil sertifikasi Insinyur. Kalo boleh tahu apa yang iperlukan dan syarat2 nya.?

    ReplyDelete