Thursday, April 2, 2009

sosialisasi pemilu ke kilang TKI

Kami dari setiap KPPSLN (Kelompok Panitia Pemungutan Suara Luar Negeri) diberikan tugas salah satunya berupa sosialisasi tentang pemilu dan cara penggunaan hak pilih kepada para TKI yang ada di wilayah kerja KJRI JB. Terutama sekali, pemilu sistem dropping box dan sistem pos. Juga, tentang milih caleg dengan cara pencontrengan, bukan pencoblosan lagi.

Kelompok kami telah sosialisasi ke Kilang Perfect Food (=mbuat roti Julie's) di Kompleks Perindustrian Alor Gajah Melaka (Pak Alex, pak Munawar, saya). Terdapat 63 TKI disini. Kami berangkat selepas shubuh.... wah tugas negara gini paginya ya.

Pagi tadi juga telah sosiaslisasi ke Kilang Daily Bakery di Taman Perindustrian Cemerlang Ulu Tiram (Pak Munawar, Bu Erlin, Mbak Dita, saya). Terdapat 27 TKI disini. Eh, ternyata surat suara yg dikirim oleh KJRI ke Pos Senin telah sampai ke mereka, alhamd, praktis malah, tinggal menjelaskan cara membuka kertas suara dan bagaimana mengembalikan ke pos.

1 comment:

  1. Sayang Pak...g' kebagian Rotinya...cuman kebagian aroma harum roti yang dibakar aja. Tapi paling tidak..Alhamdulillah...sosialisasinya lancar...

    ReplyDelete