Tuesday, June 29, 2010

Alhamdulillah, dah submit Proposal TechnoFund

Alhamdulillah hari ini jam 9.15 (waktu sama seperti saat submit thesis), proposal TechnoFund sudah kami hantar ke RMC UTM. RMC akan kirim ke MoA di Putrajaya besok pagi. Lega rasanya, perjuangan 5 bulan sejak Februari, akhirnya berujung juga.

Kemudahan Allah telah diberikan tadi malam, saat binding di Taman U, sepatutnya kedai dah mau tutup, alhamdulillah rayuan berhasil walau harus binding 10 eksemplar. Terimakasih mbak, alhamdulillah....

Selanjutnya tinggal nunggu dipanggil presentasi di Putrajaya. Kini tinggal banyak-banyak doa semoga proposal lolos dan dibiayai, amien berjuta kali.

Siang jam 2.30 P Jef nelpon bilang mau mengambil kami di rumah, suruh nunggu di kampus aja gakmau (supervisor kok sampai ambil dan antar student sampai depan rumah, subhanallah apike P Jef). Beliau kasih surprise, kami diajak makan siang dengan menu ikan pari masak pedas di Pekan Nanas (berhampiran dengan tempat tahun lalu kita dibawa beliau makan duren). Yah, ikan pari adalah topik kita di proposal technofund yang baru pagi tadi kita submit.

Tambahan:
Pagi tadi juga alhamdulillah kawan seperjuangan (Pak Anton) juga dah disetujui dan dah submit Notis hantar thesis, maknanya 3 bulan kedepan dia sudah boleh hantar thesis, tinggal dia siapnya kapan.

No comments:

Post a Comment