Tuesday, January 25, 2011

Benteng Fort de Kock dan Kebun Binatang

Pagi selepas Shubuh, kami putuskan ke Benteng Fort de Kock yang cuma di belakang hotel. Sayang sudah dekat demikian masak gak dikunjungi. Kami adalah pengunjung pertama, walah-walah kalo jalan2 kok rajin banget. Loket belum buka, tapi ada petugas yang memperbolehkan masuk, bayar Rp 5000. Ke kebun binatang yang bersebelahan pun hewan-hewan juga masih pada bobok hehe.

Setelah puas di benteng dan kebun binatang, saatnya menyelesaikan beli cindera mata yang belum dapat di Pasar Atas, baru beberapa toko yang buka, tapi okelah akhirnya semua titipan dan oleh2 semua sudah dapat.

Jam 9 sampai di hotel, disediakan sarapan nasi goreng, mandi dan kemas2 beres, check out. Alhamdulillah, saat check out, disarankan resepsionis pakai travel aja langsung ke airport, karena memang kami usah ke Padang lagi, kita call agen travel.

Alhamdulillah call agen travel dapat, murah juga Cuma Rp 30,000/seat, sudah gitu cuepet banget, cuma 2 jam, tapi yang jantungan siap-siap copot hehe..... pokoknya ngeri dech, jalan naik turun, belak-belok, sopir nggak mau kalah, pasang sirini kayak ambulan/polisi lagi, ckckckck....

No comments:

Post a Comment