Tuesday, April 10, 2007

teringat; kasus accident Februari lalu

Ingat accident, ingat kasus accident beberapa hari menjelang berangkat ke Malay utk pertama kali pada Februari lalu.

Saat itu, saya dan istri sarapan di warung makan jalan wonosari km 8, Jogja.

Ketika hendak mundurkan dikit mobil untuk mencukupkan posisi uk mobil biar bisa bergerak masuk jalan besar, gedubrakkkkk... whelha ada apa ya....

O... ternyata ada motor yang diparkir mepet di belakang mobilku, tanpa saya sadari. Terlihat 2 orang wajah garang mendekat dan memarahi saya, walah....wong saya tadi parkir disini sepi kok. Rupanya dia parkir belakangan...

Untung cuma lecet-lecet dikit. Tapi bagaimanapun, mereke berwajah sangar dan marah banget, dah gitu berlagak sebagai anggota polisi preman atau genk apa gitu, dengan menunjukkan kartu anggota apa sayapun juga taktahu pasti benar-gaknya....

Akhirnya, dengan memaksa mereka memaksa saya menyerahkan Rp 200ribu dan meminta SIM saya sbg jaminan kalo uang kurang. Awalnya,saya kasih Rp 100ribu gakmau. Saya kasih Rp 200ribu mau tapi tetep minta SIM. Okelah, akhirnya saya hanya berhasil nego bahwa yang saya kasih sbg jaminan adalah SIM C krn sim A saya pakai untuk bekal nyetir mobil. takpalah, dah mentok mau takmua ngalah dengan preman, lagian selama ini saya jarang pakai motor.

Walaupun ditinggali alamat dan nomor telpon, saya nggakmau ngubungi utk kejelasan selanjutnya, cari perkara aja, takut diplorotin dan masuk perangkap.

jadi inget teman;
jangan sampai dech terlibat atau melibatkan diri dengan preman, akhirnya mesti ntar kita hanya akan kalah dan dipaksa ngalah

No comments:

Post a Comment