Saturday, November 22, 2008

Tganu-Kelantan-Kedah, 6 jam mogok di hutan

Cerita bus mogok terlama yang pernah kami alami di Malaysia kami rasakan saat perjalanan Terengganu-Kelantan-Kedah.

Karena Nov-Des adl cuti bersama anak sekolah TK hingga SMA, cari tiket bus banyak yg dah habis terjual. Rencana Jum'at brangkat ke kedah, eh... dapatnya Sabtu, takpalah. Khan acara resepsi nikahan Syahril Ahad, okelah nyampe pagi langsung ke tempat acara (itu rencana kita)

Saya dan p Anton sekeluarga akhirnya dapat bus pun nyambung pula (Tganu-kelantan sambung bis lain kelantan-Kedah), tiket Tganu-kedah langsung habis.

Terjadilah masalah, jam 2 pagi, bus mogok di tengah hutan, gelap gulita, takda sinyal HP. Kasihan istri saya, kita dah janjian jam 6 pagi besok ktm di terminal Kedah, tapi gmn ngubunginya??? Alhamd sopir pada pagi hari dapat sinyal dan saya pinjam utk kirim SMS ke istri utk memberitahu biar gak bingung karena ketiadaan kami.

Jam 6 pagi baru ada bengkel datang, dibaiki 1 jam gak bisa. Jam 8 baru ada bus pengganti. Setelah dapat sinyal langsung hubungi istri, P jef, dan Syahril.

Nyampe di Kedah jam 10, ketemu istri di terminal Kedah, langsung cari hotel di deket terminal, lumayan cantik dan murah; RM90 utk kami, RM130 utk family p Anton.

Langsung mandi, cari baju batik dan kado di toko sebelah, naik bus ke tempat acara.

No comments:

Post a Comment