Sunday, February 1, 2009

Olahraga PPI UTM


Olahraga PPI UTM Sabtu-Ahad,31 jan dan 1 Feb 09. Pingpong, Badmiton, Tennis, Futsal, istilah kerennya PIO (Pingpong Indonesia Open), BIO, TIO, FIO. Diikuti oleh student, pensyarah, dan KJRI. Tiap tahun PPI ngadakan. Saya ikut semua olahraga kecuali pingpong.

Team futsal saya sangat hebat, lebih hebat lagi permainannya jika saya gak ngrusuhi heheh; ada p Munawar, p dadan, p Budiyanto, p mardiyono, p Arif ITS, Arif UNDIP, juga dibantu p hamzah. Hari pertama melewati 3 pertandingan, kami lolos lolos babak kualifikasi group; hampir menang, menang, dan menang banyak. Tapi akhirnya babak selanjutnya tewas oleh temen2 S1 lewat adu penalti.

Untuk setahun lebih saya gak maen badminton, dipasangkan dengan jagoan baru, Bang Dedi master Fisika, hebat bener pasangan saya. Kami menang lawan pak hamzah/p Anton, lalu menang lagi sama anak S1, tapi akhirnya dihentikan langkah kami oleh p Jarot/p Mardiyono yg mrpkan finalis.

Tennis, jadi malu sama pak Gatot, maaf pak saya gak bisa jadi partner yang baik, jarang latihan sih... set 1 kalah 6-4, set 2 dilanjutkan lain waktu karena udah panas banget.

No comments:

Post a Comment