Sunday, February 6, 2011

Pengalaman pertama nyetir mobil ke KLIA

Hari ini ngantar adik ke KLIA airport yang akan pulang Indonesia, sekalian singgah ke Putrajaya. Alhamdulillah dari Kampung Baru KL ke Putrajaya lancar. Pusing2 dan foto2 di Putrajaya lancar.

Masalah terjadi ketika dari Putrajaya ke KLIA, muter berkali-kali. Ikuti signboard KLIA, awalnya ada dan diikuti, tahu-tahu setelah jalan jauh sekian lama signboard ke KLIA takda lagi. Muter jauh, takda pilihan, malah ikut ke KLCC (petronas, lho piye tho), pokoknya muter2 aja alhamdulillah ahirnya ketemu signboard KLIA lagi dan kembali ke jalan yang benar hehe.

Alhamdulillah kami spare waktu banyak, sudah check in online di internet, jadi gak begitu risau terlambat. Alhamdulillah di airport drop bagasi dan imigrasi beres. Parkir alhamdulillah juga mudah di lantai bawah, sistem coin ticket, self payment, 1jam50menit RM6.50.

Pulangnya (mungkin karena gakperlu mampir) alhamdulillah lancar, 60km selama 45 menit sampai rumah. Bayar Tol one way 3x total RM8.60; Tol KLIA RM4.30, tol Putrajaya RM2.50, tol Salak Selatan RM1.50 langsung masuk Jalan Tun Razak belakang rumah.

No comments:

Post a Comment