Saturday, May 8, 2010

Jalan2 ke Pekanbaru





Pekanbaru, 7-9 Mei 2010

Disela-sewla kesibukan belajar, sekalian untuk refreshing, saya dan istri jalan2 ke Pekanbaru, Riau. Berangkat Jum'at siang dan balik Ahad sore, penerbangan cuma 45 menit. Seperti biasa, kami dah beli tiket murah AirAsia beberapa bulan lalu, RM 70 (sekira Rp 200 ribu) sudah tiket pulang pergi untuk 2 orang.

Pernah saya sekira 6 bulan pada tahun 1999 dan 2001 saya kerja di PT CPI Duri Riau (sekira 3 jam perjalanan darat dari Pekanbaru), selama itu pula saya sering pulang kampung tiap sabtu-ahad ke rumah kakak.

So, tujuan utama kali ini adalah mengajak istri silaturahmi ke rumah mas/kakak laki2 (=abang) pertama yaitu mas Suparno yang tinggal di Kecamatana Sialang Kubang, Kab. Kampar (sekira 40km ke Pekanbaru).

Tujuan yang lain yang juga utama adalah jalan2 di kota Pekanbaru dan jalan2 di kebun kelapa sawit sebagai usahanya Mas No. Alhamdulillah usahanya berkembang pesat dan menggembirakan hasilnya.

9 tahun berlalu, banyak perubahan telah terjadi. Kota Pekanbaru semakin tertata lumayan rapi, tapi kemacetan karena banyaknya kendaraan takbisa dihindari. Juga, jalan masuk ke rumah mas No kini telah beraspal halus, alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment