Saturday, August 7, 2010

Orang-orang berjasa

Orang-orang berjasa:
(1) Assoc. Prof. Dr. Jafri Din, selaku supervisor yang amat sangat baik dalam membimbing kami, yang selalu sabar menghadapi kenakalan kami, yang tak pernah marah walaupun kami bodoh tapi tetap malas juga, yang selalu perhatian terhadap sisi-sisi kemanusiaan kami (tidak punya uang dikasih, lapar dijajakne, dll).

(2) Ratna Widiyastuti, istri yang sangat perhatian, tak henti mendoakan dan membantu dengan penuh kemampuan, maafkan disaat-saat suami sibuk belajar (atau sok sibuk) kadang cuek dengan segala masalah-masalah rumah tangga.

(3) Pak Anton Yudhana temen seperjuangan di lab, satu supervisor, satu kantor, satu rumah di Johor...... terlalu banyak bantuan dari mulai riset, writing, mengurus external examiner, dll

(4) Pak Tole teman sekantor yang telah mengikhlaskan diri untuk saya bajak selama 3 hari untuk menemani external examiner (Prof. Adhi Susanto), dari menjemput beliau di Changi Singapore, selama di Johor, dan mengantar balik ke Changi. Juga kepada bu Tole, Pak Facta, Pak Jarot, Pak Munawar, Pak Imam MIS, Pak Qomar, dkk yang telah mensupport dan membantu pak Tole.

(5) Pak Reza Firsandaya Malik yang telah mengurus kedatangan saya tahun 2007, membimbing dan membantu selama studi, sehingga mengantar ke SPS untuk viva 6 Agustus 2010.

(6) Pak Muhammad Farid Ma'ruf (dosen Sipil UTM) yang membuka jalan ke arah solusi dalam memahami rumus dan model. Teringat masa itu, rumus yang tidak saya ketahui pangkal ujungnya untuk memahaminya.

(7) Teman2 dosen Teknik Elektro khususnya dan UAD secara umum yang merelakan saya studi lanjut.

(8) Yang Mulia Raja Bidin Raja Hassan dan teman-teman SEAFDEC-MFRDMD (Departemen Perikanan Terengganu Malaysia) yang telah berbaik hati mensupport penuh dalam kegiatan riset di laut (6 kali, 3 days/riset ) di atas kapal); kapal riset, peneliti, nakhoda, penyelam, crew (total sekira 15-20 orang setiap riset).

(9) Encik Taha di Pusat Kesihatan UTM Skudai yang telah sangat membantu dalam pelaksanaan X-ray ikan berkali-kali (maaf ruangan X-ray untuk pasien malah jadi bau amis ikan).

(10) Terimakasih untuk nelayan Terengganu dan Mersing yang telah menangkap ikan hidup untuk kami bawa X-ray di UTM, juga penjual ikan dipasar yang memberikan pinjaman ikan untuk diukur dan ditimbang (dibayar gakmau).

(11) Bapak, ibu, adik, kakak, dan teman2 semua yang telah mendoakan dan membantu kami. Mohon maaf tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

Terimakasih, syukron, jazakallah khairan katsiira....
Semoga Allah balas kebaikan bapak-ibu semua dengan balasan yang lebih baik.
Semoga Allah memberkahi apa-apa yang kita lakukan dan usahakan, amien 3x.


Hormat kami,


SUNARDI dan keluarga

No comments:

Post a Comment