Monday, July 6, 2009

Banar sudah kerja 3 thn, saatnya pulang...

Sepupuku Banar sudah menyelesaikan 3 tahun kerja di Peternakan ayam Pekan Nanas. Sore ini saya antar dia ke Sri Putri utk ambil tiket bus ke KL dan saya jelaskan utk bisa sampai ke LCCT terus ke Solo. Tiket air asia KL-solo dah saya belikan bulan lalu. Bersama istri, sekira 2 minggu yang lalu saya juga sudah mengunjungi rumahnya di pekan nanas setelah bersama rekan-rekan pesta duren (tapi saya hanya liat karena pantangan, perut tak kuat).

Sore ini ada bimbingan teknis pilpres di KJRI, jadi saya gak bisa ngantar Banar sampai KL. Tapi alhamdulillah akhirnya perjalanan dia hingga puduraya, LCCT, dan solo berjalan lancar (padahal saya sempat khawatir banget karena dia belum pernah sekalipun ke KL).

No comments:

Post a Comment