Saturday, July 25, 2009

Jumpa Rektor UAD di KL

Pak Rektor Universitas Ahmad Dahlan (Drs. Kasiyarno, M.Hu) bersama Wakil Rektor I Bidang Akademik (Dr. Dwi Sulisworo, M.T), Wakil Rektor II Bidang Keuangan (Dra. Uswatun Khasanah, M.Si), dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY (Dr. Agung Danarto, M.Ag) berkunjung ke Kuala Lumpur (KL).

Kunjungan dalam rangka penjajagan kerjasama dengan Institut Islam Hadhari, Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) Bangi, Selangor Darul Ehsan. Pertemuan resmi diadakan Jum'at siang (24/07/09)

Acara berikutnya adalah ramah tamah dan jalan2 di KL (Kajang, KLCC, Bukit Bintang) dan Putrajaya bersama dosen-dosen UAD yang sedang ambil PhD di Malaysia, diantara yg bisa datang adalah saya, pak Anton, pak Tole (PhD Electrical di UTM Johor), Pak Anwaruddin Hisyam dan Pak Maryudi (PhD Chemical Eng UMP Pahang).

Yang berhalangan hadir (sedang di Indonesia atau kesibukan riset) adalah Lina Handayani (PhD Pendidikan UTM), Triantoro (PhD Psikologi UMP), Auditya (PhD Industri UMP), Tutut (PhD Matematika UTHM), Bu Alif (PhD Psikologi USM), Purwadi (PhD Psikologi USM).

No comments:

Post a Comment