Tuesday, March 6, 2007

Membujang, tinggal di S46 International Block



Selama lebih kurang sebulan sebelum mbawa istri ke Malay, saya tinggal di S46 (bilik mandi di dalam), bangunan khusus untuk international students laki-laki yang bujang atau membujang. Sedangkan S47 yang berdekatan kamar agak besar tapi bilik mandi di luar. Saya menempati lantai 1, bilik nomor 116.

Dipinjami laptop pak Jarot sehingga bisa chating-email-browsing internet, juga diberi Akin sebuah jam dinding seperti dalam foto. Alhamdulillah banyak orang baikan di sekitar saya sehingga krasan.

Disini saya kurang bisa bergaul, karena saya datang dah di tengah semester, takda kawan yang datang bareng dan senasib sama sekali. Tapi alhamdulillah, sudah kenal dengan Pak Topan (PhD Teknik Kimia, dosen Geologi UPN Yogyakarta), kemudian dikenalkan dengan pak Asral (MEng Teknik Mesin, dosen UNRI), akhirnya merembet kenal dengan pak Hamzah (PhD Teknik Elektro, dosen Univ Lancang Kuning pekanbaru)....

Alhamdulillah teman makin banyak, kadang bareng ke kantin Kolej 9. Lab saya di bangunan WCC P15 jarak sekira 1.5km, benernya deket tapi berbukit naik turun jalannya. Kadang jalan kaki, mbonceng motor antik temen2, kadang naik bus kampus yg free.

No comments:

Post a Comment