Monday, March 5, 2007

Pak Reza, orang baik .....


Pak Reza telah membimbing diriku dari urus vot, daftar SPS, buat account, cari bilik, dll... thanks pak Reza, hanya Allah yg bisa membalas kebaikan Bapak.

Pak Reza adalah PhD di WCC juga bareng saya (under P Tharek), freelance. Dulu beliau S1 di ISTN Jakarta, S2 IT ITB 00.

Masih teringat sekali sedemikian sabar dan telaten pak reza membantu saya sebelum keberangkatan dan di awal-awal urus semua hal di UTM.
1. Menemani jumpa p jef utk temubual (=wawancara) menjadi RSG (Research Student Grant), isi borang2 yang banyak macemnya dan saya tidak mudheng karena tulisan banyak dalam bahasa Melayu, pokoknya manut pak Reza ajah
2. Menemani ke RMC (Research Management Centre) untuk memasukkan permohonan pendaftaran RSG saya.
3. Menemani ke Bank CIMB untuk mbuat rekening, disini juga bingung bagaimana ngisi formnya yg banyak banget, udah gitu gakbisa ngomong melayu sama teller.
4. Menemani ke SPS (Sekolah Pengajian Siswazah) untuk mendaftar S3 saya sehingga saya dapat metric card (kartu pelajar), juga urus visa student yg ketemu dg pegawai yang sangar dan galak abis...
5. Menemani ke KTC (Kolej Tuanku Chancellor) untuk mendaftar bilik bujang di International Block S46 bilik 116, lagi2 saya cuma ikut aja,

Beberapa urusan di atas semua yg urus pak reza, saya cuma fisik aja ada, tapi gak bisa ngomong apa2... jazakallah khairan katsiraaa

1 comment:

  1. alhamdulillah masih bisa baca komen ini. terasa sedih krn sdh tdk bisa lagi bantu student baru (Reza FM, 12032014)

    ReplyDelete