Monday, October 4, 2010

Dari Berlin balik Amsterdam

Cukup sudah kami di Berlin, rasanya belum puas, tapi kami mesti menepati jadwal yang telah ditentukan. Kami mesti balik ke Amsterdam.

Waktu terbatas, sore kami mampir di rumah pak hendra, eh kami malah diantar naik taxi pak/bu Hendra ke terminal Berlin ZOB. Alhamdulillah, tidak terlambat dari jadwal jam 21.30. Ternyata bus terlambat berangkat. Mungkin karena menunggu ada 2 ibu-ibu, pun demikian hebatnya, ternyata bus tetap sampai Amsterdam tepat waktu esok paginya jam 8. Wah elok tenan untuk urusan tepat waktu, jadwal di Belanda, Jerman, Prancis sama aja top banget.

Ketika check ini pada sopir (lagi-lagi hanya berbahasa Jerman), terpikir olehku minta tolong Pak Hendra untuk memastikan bahwa bus akan tiba di Amsterdam dulu, kemudian baru Den Haag. Ternyata betul. Kalo demikian, walaupun tiket kami ke Den Haag, kami minta turun di Amsterdam saja, sebab flight dari Amsterdam-Dubai-Jakarta. Alhamdulillah boleh takda masalah. Alhamdulillah pula perjalanan lancar takda halangan berarti, bisa tidur nyenyak.

Terima kasih pak/bu Hendra atas ampiran, makanan, jalan-jalan, dan semuanya, jazakallah kk.

No comments:

Post a Comment